UPT TIK UNG Berikan Pelatihan CMS sebagai Upaya Peningkatan Pengelolaan Website

Oleh: M. Iqbal Liayong Pratama . 1 Desember 2020 . 11:47:01

Selasa, 1 Desember 2020

 

 

Ballroom Dumhil Hotel - Saat ini pemanfaatan dan pengelolaan website kampus untuk publikasi kegiatan dan program menjadi suatu keharusan dan merupakan faktor yang sangat penting, sehingga setiap unit kerja harus mampu memanfaatkan teknologi website untuk menyalurkan, dan mendistribusikan informasi serta pelayanan publik.

Dalam rangka meningkatkan kemampuan pengelolaan website pada setiap unit kerja di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo (UNG), UPT ITK UNG mengadakan pelatihan CMS (Content Managemen System). Setiap unit kerja UNG mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti pelatihan dan  nantinya mereka akan mengelola website pada unitnya masing-masing. Kegiatan ini diharapkan nantinya, setiap unit UNG mampu mengelola website dengan baik dan tentunya mampu memberikan semua informasi yang dapat diakses oleh publik.

 

 

Agenda

8 - 11 Mei 2016

Visitasi Program Studi Pendidikan Geografi

Visitasi Prodi Pendidikan Geografi akan dilaksanakan pada tanggal 10 Mei 2016 oleh Badan Akreditasi Perguruan Tinggi (BAN-PT) melalui Asesor dari UGM Yogyakarta dan UPI Bandung